-->

Campbells Tomato Soup

Campbells Tomato Soup. Merupakan contoh makanan sehat yang baik untuk dikonsumsi. Tomat adalah jenis makanan sebagai sumber pembangkit tenaga yang mengandung gizi yang sangat baik karena mengandung vitamin A, C B6, K, kalium, mangan, folat dan likopen juga memiliki serat.

Buah tomat juga memiliki kandungan gula alami yang tinggi, serta kandungan nutrisi penting terutama bagi mereka yang sedang melakukan diet makan dengan masakan yang sehat. Campbells Tomato Soup ini juga memiliki kandungan sirup jagung fruktosa tinggi dan sejumlah besar natrium. Jika anda tertarik untuk menurunkan berat badan sangat baik apabila mengkonsumsi makanan ini.

The American Heart Association merekomendasikan 1.500 mg sodium per hari . Satu porsi sup tomat Campbell mengandung 480 mg. Satu porsi tunggal sup tomat Campbell mengandung 12 gram gula. Campbells Tomato Soup adalah makanan yang rendah kalori, bebas lemak dan memiliki vitamin dan mineral yang nyata. Cocok dijadikan sebagai pilihan makanan yang sehat.

Campbells Tomato Soup

Bahan-bahan/ bumbu

2 kaleng (10 3/4) ons Campbells Tomato Soup
2 sup susu kaleng
1 (16 ons) Pace Salsa Chunky

Cara Membuat Campbells Tomato Soup

  • Panaskan sup, susu dan salsa dalam panci 3 liter di atas api sedang sampai campuran panas dan mendidih.
  • Tuang didalam gelas. Lalu sajikan.

Bagaimana sangat mudah dan praktis bukan? Semoga saja resep Campbells Tomato Soup kali ini bisa dijadikan sebagai resep sehat untuk anda dan keluarga, terutama untuk mereka yang sedang melakukan diet dengan makanan yang memiliki rendah kalori. Baca juga Resep Sup Sayur Bening.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel